Thursday 27 August 2015

Point Blank Ganti Publisher, Pemain Lama Kecewa

Point Blank, sebuah game online yang pernah menyita waktu saya di masa lalu, namun disisi lain sebagai mesin uang saya. 
Dulu setiap hari saya memainkan game ini, mulai dari pangkat tengkorak hingga pangkat mayor dan menjadi CM clan. Seiring berjalannya waktu, akhirnya saya mulai bosan untuk bermain game ini dan memutuskan untuk berhenti main.

Beberapa bulan kemudian terdengar kabar kalau Point Blank akan ganti publisher, awalnya biasa saja saya menanggapi berita ini karena saya sudah tidak terlalu minat lagi memainkannya. Client warnet saya pun sudah beralih semua ke game lain yaitu Modoo Marble. Namun iseng-iseng saya
coba instal Point Blank yang baru, ternyata harus menggunakan ID baru juga untuk bermain. Dan kabarnya akan ada akun transfer dari publisher lama ke publisher baru, jadi saya tenang saja. Tapi hingga saat ini akun transfer masih belum juga terlaksana, saya memahami tentu tidak mudah untuk melakukannya karena menyangkut data pribadi publisher.

Saya pun bermain dengan ID baru dan memulai kembali dari pangkat tengkorak. Hal ini tentu saja membuat saya malas untuk bermain, perjuangan saya dulu bermain dari tengkorak hingga mayor jadi sia-sia. Apalagi orang-orang yang sudah berpangkat bintang, untuk bermain mulai dari 0 lagi pastinya sangat malas.
Publisher baru menjanjikan Point Blank akan aman dari cheat, tapi nyatanya masih ada saja yang menggunakan cheat. Namanya juga buatan manusia, tentu saja tidak ada yang sempurna. Publisher yang baru memberikan banyak bonus untuk menarik minat pemain, tapi saya tetap saja sudah tidak minat lagi kalau harus bermain dengan pangkat tengkorak. Mungkin setelah transfer akun nanti bisa menarik minat saya lagi untuk bermain.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak. Komentar anda mencerminkan kehidupan anda.