Saturday 31 August 2013

Mengatasi Hackshield Point Blank Tidak Berjalan atau Macet

Lagi asyik-asyiknya nyantai tiba-tiba ada client warnet saya yang memanggil, dia bilang Point Blanknya gak bisa dimainkan. Akhirnya saya mendatanginya dan mengecek. Ternyata memang benar Point Blank tidak bisa dimainkan. Setelah klik tombol Start, keluarlah hackshield. Seharusnya proses loading hackshield tidak terlalu lama, namun ini malah macet pada loading hackshield. Tapi saya sudah biasa mengatasi hal seperti ini.
Cara Mengatasi Hackshield Point Blank macet
Karena saya menyimpan folder Point Blank di drive E yang tidak
terkena proteksi deep freeze maka gampang terkena virus, tapi kelebihannya tiap update selalu tersimpan. Berbeda jika Point Blank terkena proteksi deep freeze, maka setiap komputer restart Point Blank harus selalu di update. Kecuali jika telaten untuk membuka proteksi deep freeze sementara dan update Point Blanknya. Cara tersebut melindungi agar tidak terserang virus.
Oke sekarang kita bahas cara mengatasi Point Blank Hackshield Tidak Berjalan. Hal tersebut terjadi karena file Point Blank terkena virus sality. Caranya tinggal scan dengan antivirus kepercayaan anda. Antivirus Smadav belum bisa mengatasi virus ini. Disini saya akan memberikan virut killer dan sality killer. File sangat kecil, namun mampu memberantas virus-virus di komputer anda. File berekstensi .cmd.

Cara penggunaannya pun mudah, tinggal buka kedua file dan tunggu proses scanning selesai. (Kedua program harus dijalankan bersamaan). Setelah itu coba lagi menjalankan Point Blank.

130 comments:

  1. Matamuuuuuuuuuuuuuuu
    Dhancok point blank nambahi rusak pb
    Asuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    Picekkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon lebih sopan dalam berkomentar.
      Maksud anda merusak bagaimana, mungkin ada file dalam folder PB anda yang mengandung virus, sehingga akan dihapus otomatis oleh antivirus yang saya berikan.
      Setelah file terhapus, maka PB akan minta check, dan setelah check selesai maka PB berjalan normal.
      Jika masih tidak bisa, maka restart komputer kemudian hapus folder PB anda, dan copy paste PB yang bersih dari virus. Bisa anda dapatkan di warnet.

      Delete
    2. kenapa yah kok pass check tiba tiba ada tulisan close program/macet ??

      Delete
    3. mas gimana cara penginstalannya saya bingung?!

      Delete
  2. ini bener bisa gak ??? apa cuman merusak Installan pb ajah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kok, sudah sering saya praktekan untuk warnet kecil saya.
      Instalan PB tidak akan rusak, mungkin akan terhapus jika file tersebut terdeteksi virus.
      Dan file bisa diperoleh kembali ketika melakukan Check PB

      Delete
    2. oke2..... saya coba dulu ... nah kalo masalah dengan DN nya bagaimana gan?

      Delete
    3. wah saya tidak begitu tahu kalau DN, bisa dicoba seperti cara di atas mungkin berhasil.

      Delete
    4. knpa yah tiap di Check suka muncul close program/macet ?

      Delete
    5. macet gimana mas, apakah pakai windows 7 atau windows 8.
      Kemungkinan ada file yg rusak. coba copas file PB dari komputer lain aja.

      Delete
  3. 100% work gan. tapi pas besoknya malah ga bener lg. ada solusinya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dimana letak menyimpan file PBnya.. Kemungkinan ada deep freezenya. coba buka deep freezenya dulu.
      jika tidak ada deep freeze. berarti komputer terkena virus dan menyerang file PB anda lagi. Ulangi proses scan dengan anti virus di atas. jika masih kurang bersih bisa menggunakan antivirus2 terkenal. saya anjurkan kaspersky, tapi antivirus ini berbayar dan sangat berat.

      Delete
    2. dimana saya harus mencari deep freeze nya

      Delete
    3. kan gw start pb yah, turuss cepet bangat loading nya di hackshield pass itu gak muncul apa2 dan tidak mulai game, gw tunggu lama bgt tak ada apa2, gw truss start pb nya berulang2 masih aja begitu, solusi nya dong gan

      Delete
  4. gk bisa di buka gan, file nya padahal saya sudah extarc, trus saya block dua2nya, dan ada lambang x kaya error gtu gan, dan saya pake win 7 gan, mohon bantuannyaa :)

    ReplyDelete
  5. Sudah saya kirim di fb agan, mohon bantuanya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sudah saya balas.

      Pindahkan file ke drive selain C, misal D atau E kemudian jalankan.
      Jika masih tidak bisa, silahkan download salitykiller versi .exe
      berikut linknya http://adf.ly/bxPLP

      Delete
    2. katanya exe sama aja juga

      Delete
  6. kok gak mau kebuka file scenenya mas?

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Kenapa di stop? tunggu sampai proses scanning selesai aja.
      Kalau mau stop/tutup program tinggal klik tanda silang pojok kanan kan stop/tutup program.
      Jika tidak bisa, tekan Ctrl+Alt+Del untuk membuka task manager. Kemudian kill aplikasinya.

      Delete
    2. Terima kasihh Gan atas bantuanyaa, PB saya berhasil Lagi, Sukses terus subaktii.blogspot.com :)

      Delete
    3. sama-sama, terima kasih dukungannya. :D

      Delete
    4. gan mw tnx sedikit Lptopq bisa di pke maen PB cman gak lama pasti keluar sendiri.,. mohon bantuanya

      Delete
  8. Replies
    1. masa lama, itu tidak sampai 1 MB kok. Seharusnya sangat cepat

      Delete
  9. Terimakasi bro atas info nya work 100%..... :) :)

    ReplyDelete
  10. manteb coy!!
    good lah :)
    Kunjungi balik ya http://mataram-cyber4rt.net

    ReplyDelete
  11. gan lama banget loading sality killer nya mohon di bantu solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya memang lama gan, tergantung banyaknya data. Kan scanning semua data. Kalau datanya banyak kan lebih lama.
      Pada waktu proses scan lebih baik jangan membuka program apapun, biar lebih cepat.

      Delete
  12. caranya gmn mas, mohon bantu tutorialnya, sya tunggu besok mas

    ReplyDelete
  13. mas, tolong bantu tutorial dan cara nya, mohon bantuannya mas sekarang juga, saya lg pingin main pb di rumah mas, cepetan ya mas sya tunggu skrg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di atas kan sudah ada tutorialnya, tinggal download file yang saya berikan, kemudian buka filenya. Tunggu proses scanning selesai.

      Delete
    2. virutkillernya kok gag bisa di buka ?

      Delete
  14. gan lama bener scannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya memang lama gan, tergantung banyaknya data. Kan scanning semua data. Kalau datanya banyak kan lebih lama.
      Pada waktu proses scan lebih baik jangan membuka program apapun, biar lebih cepat.

      Delete
  15. gan kaloo udah di scann trus di apain lagi ?? saya udah start PB tapi di gak minta chek... trus mulai kan, keluar HShield nya, udah selesai, terus kan biasanya keluar openpatch nya ini malah gak ada apa apa sama sekali.. mohon dibantu gann.. !

    ReplyDelete
  16. agan yang sms tadi ya, gimana gan, sudah bisa/belum

    ReplyDelete
  17. gan, ane pb ane kan udah di update terus juga udah di check, terus pas abise pencet start tuh gak keluar loading hackshield logo pb nya juga udah gak ada malah balik ke dekstop, engga ada loading sama sekali. itu masalah nya di mana ya ?
    mohon bantuan nya gan'

    ReplyDelete
  18. misi, pengen minta solusi nih gan, kan pb saya udah di start terus keluar loading hackshield tapi pas loading hackshield malah berhenti tuh gan, terus juga gambar loading nya gak ilang ilang'
    ini masalah nya dimana ya gan ? mohon di bantu ya'

    ReplyDelete
  19. hanya muncul sesaat gan , udah itu ilang .. gmn tuh?

    ReplyDelete
  20. ;(( CACAD GMANA CARANYA

    ReplyDelete
  21. KOK GAK WORK GAN? PADAHAL UDAH GUE IKUTIN CARA DIATAS .-.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dibaca lagi artikel saya gan. dan lebih santai mempraktekkannya. banyak yang sudah work kog gan.

      Delete
    2. habis discan virusnya perlu dihapus g smadavnya???file PB Lunchernya selalu terbaca virus dengan smadav terbaru 9.7

      Delete
  22. sampurasun gan
    thank's udah ngasih saran yang berguna
    semoga blognya maju terus (o) (h)

    ReplyDelete
  23. syntax error gan,,,, gmana ne tahap selanjutnya..????http://3.bp.blogspot.com/-0XzlL89lNOs/UYl9v1pHnNI/AAAAAAAAI_o/jEOrGxiOzgs/s000/05.gif

    ReplyDelete
    Replies
    1. syntax error gimana gan? bisa lebih lengkap lagi memberi pesan errornya?

      Delete
  24. mas hakshiled gua jln nya cepet tapi yang kedua nnya gak muncul-muncul mohon solusi nnya mas :(

    ReplyDelete
  25. gan, kok virutkiller nya gk mau dibuka ? cuma salitykiller aja yg bisa.

    ReplyDelete
  26. mas kok point blank saya udh masuk tapi waktu lg log in lama bgt terus ahkir2nya kluar dari game

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin waktu itu lagi ada maintenance. atau spek komputer anda kurang tinggi. :D

      Delete
  27. gan, klo masalhnya sya mengupdate PB kok tidak jalan2 tetapi saya baru saja beli pulsa...
    gmn itu gan??

    ReplyDelete
  28. game"di pc ane kok malah hancur pake ini -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hancur gimana gan, mungkin game di pc agan mengandung virus. jadi dibersihkan dg antivirus di atas. tapi tidak menghilangkan file game agan, hanya menghilangkan virusnya.

      Delete
  29. Mas ane mau nanya nii boleh kan
    kan ane uda login masa ada bacaan Terdeteksi Program Ilegal oleh HackShild
    itu gi mana yh mas tooolong di bantu yh

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas pakai program ilegal/tidak? kejadiannya sering atau cuma 1x saja. kalau cuma 1-2x atau terbilang jarang. itu berarti kesalahan sistem pendeteksi program ilegalnya. jadi tidak apa2.

      Delete
  30. Waktu setelah login point blank kenapa slalu tulisan 'terdeteksi program ilegal oleh hacksield' padahal sy sdh hapus smua program ilegal (cheat) yg ada di folder..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa pakai cheat??? itu kan gak baik.
      mungkin komputernya kena banned

      Delete
  31. gan numpang nanya ... kenapa malah dokumen saya jadi terkena virus sality gan ? ini buat benerin apa ini virus gan ??
    maaf agak kasar cuman nanya ...
    mohon bantuannya ;-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang saya berikan adalah ANTIVIRUS gan. jadi dokumen anda itu mengandung virus, kemudian dibersihkan oleh antivirus yg saya berikan. cuma membersihkan virusnya gan. tenang. file anda tidak akan hilang.

      Delete
  32. wah work gan caranya, thanks ya,.

    ReplyDelete
  33. pas ane klik start kok gak muncul hachshieldnya gan,, gimana tuh???

    ReplyDelete
  34. Saya mau tanya , kenapa pas saya klik start malah muncul "tolong klik tombol check" .. abis saya check dngn wktu yg lumyan lama .. saya start malah muncul tolong klik tmbol check lagi .. knapa yaa? Aneh .. ane ngopi dari warnet sebelah rumah .. tp ga tau di warnet itu pb nya sama kaya gw apa ngga .. tolong dong bntu yg akurat

    ReplyDelete
  35. Ini knp yah?
    http://prntscr.com/3ei8r1

    ReplyDelete
  36. gan saya naruknya di E... bsa dscan jg

    ReplyDelete
  37. tetep g bsa gan

    ReplyDelete
  38. gan terdeteksi program ilegal itu kenapa ya gan ini berkali2 lo malah saya gak main pb gara2 ini . kemarin laptop saya pernah di banned Gm tapi udah lepas karna cuma 14 hari entah kenapa terdeteksi terus ni gan . mohon bantuan nya . saya udah delete cheat nya semua dan bahkan udah unnistall semua program berhubungan dengan cheat dan saya juga udah menghilangkan cheat dengan proses kerja heacker yang dipakai untuk menghilang kan program heacker di laptop / pc . balas ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga pernah gitu gan tapi sekarang udah engga, diganti regeditnya

      Delete
  39. Gan saya pake cheat dari pekalongan community tapi sekarang kok setiap main beberapa menit suka muncul tulisan "Status abnormal terdeteksi oleh HackShield" << < ya otomatis keluar sendiri T_T ... cara mengatasinya gimana gan pliss share ... mungkin agan tau masalahnya.....???

    ReplyDelete
    Replies
    1. GUE JUGA SAMA GAN STATUS ABNORMAL TERDETEKSI OLEH HEAD SHIEL WARNA UNGU

      Delete
  40. link OGBLOG GOBLOG KOMPUTER GUWE RUSAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK GK BISA DI BENERIN INI KOMENTAR LEWAT HP FILE ANJINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG GOBLOGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGMEMEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKTITITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTKANJUTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTDANCHOTTTTTTTTTTTTKKKK

    ReplyDelete
  41. SUDAH BLOG JELEK PHOTO JELEK TAMPANG PUN GOBLOG

    ReplyDelete
  42. DISINI MEMANG PALSU BROO... KUNJUNGI SAJA www.munirarber.blogspot.com berbagi dengan senyuman tanpa keraguan.. kwkwkw
    monggo

    ReplyDelete
  43. kalo cara mengatasi "terdeteksi program ilegal oleh hakshiled" gmn ya? tolong pencerahanya, Terima Kasih ^_^

    ReplyDelete
  44. Gan niih kenapa virut kiler nya GK BISA DI buka Mohon pencerahanya gan??

    ReplyDelete
  45. bro ngopy di warnet yg di copy launchernya atau sama file yang lain

    ReplyDelete
  46. maksudnya kedua progam harus dijalankan itu apa gan ??
    progam yang mana ??
    thank . .

    ReplyDelete
  47. Gan pb gua kalau pas login truss katanya "terdeteksi program IIIegal oleh hackshield" gua ngk pake cheat , mohon penjelasannya :) windows7

    ReplyDelete
  48. virut killernya gag bisa di buka ! gmana ini ?

    ReplyDelete
  49. kalau yang kayak gitu gini kamu masuk ke file hackshiel trus ganti nama file HSupdate jadi HShield.exe trus kmu buka launcher kemudian cheack setelah itu jalan kan pointblank dengan normal selesai dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dicheck tapi masih ada file HSupdatenya
      Mohon penjelasnya:)

      Delete
  50. Gan PB gua pas lagi loading, pasti langsung keluar.
    ane udah coba caraq diatas, tapi tetep langsung keluar.
    mohon bantuan dan penjelasannya gan.!!

    ReplyDelete
  51. Point Blank aku jalan sampa gambar HShield pro tu aja seperti yang di atas
    Pertama-tama aku ada otak atik registry aku buat everyone aku cari di gooegle supaya HShield tidak terdeteksi karena aku pkek cheat jadi jangan terdekteksi oleh HShield setelah akuikut langkah" stel di regedit pointblank nya tidak mau lagi bisa tolong saya ??? bagaimana caranya ???

    ReplyDelete
  52. klo cuma muncul logo LOADING TARANTULA dpjok kanan bawah cuma setengah trs HILANG,ga bisa hackshield gmana,gan???
    plisss bantuan'y,,,thank's

    ReplyDelete
  53. ini alatnya non virus ga?,trus klo ad virus berarati kehapus donk

    ReplyDelete
  54. gan klo pb saya hanya loading hackshield berlogo point blank,trus loadingnya lama banget trus hilang loadingnya pbnya g bisa dbuka,tolong solusinya gan?

    ReplyDelete
  55. Replies
    1. work kog gan, dicoba aja lagi. Baca tutorialnya dengan teliti gan

      Delete
  56. Gan mohon bantuanya ,saya pengguna macro BLOODY V5.akhir akhir ini saya setting macro dg software bloody v5 yg telah update.tapi setelah saya gunakan macro saya untuk main game PB,sering terdeteksi status abnormal hackshield.alias DC.padahal saya gak pernah menggunakan program ilegal.mohon pencerahanya gan supaya mos macro bloody saya dapat di gunakan untuk main game kesayangan saya yaitu PB.

    ReplyDelete
  57. Jancok MARAI Laptopku Blue Screen

    ReplyDelete
    Replies
    1. laptop lu kebanyakan virusnya coi

      Delete
  58. bgaimana solusi pb agar bsa berjalan di windows 8..?

    ReplyDelete
  59. kak tau gak supaya kalo citer dia gak terdeteksi ya tau gak kak ???? -_-

    ReplyDelete
  60. mas mohon bantuanya kalo abis log in saya sering sekali mengalami program ilegall padahal saya memakainya tidak terlalu sering gmna mas solusinya ya

    ReplyDelete
  61. yang tanggal 24-juli-2014 caranya cari file pb abis itu tekan nannti bisa oy

    ReplyDelete
  62. cara hack shield bagus:1.cari file pb 2.cari gambar seperti pb warna merah 3.tekan itu 4.tunggu sampai gambar tarantula sampai penuh 5.jika ada gambar hack shield selesai 6.bersemangatlah peringatan:jika hack shield ada di bawah berarti coba lagi

    ReplyDelete
  63. klo yg gak pake deep frezee gimana hakshield nya ngesalin !!!

    ReplyDelete
  64. gan di tempat ane pke ws7. vyg bisa di run aplikasinya cuma salytykiller, yg viruskillernya g bs di buka, mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  65. filenya bervirus tuh

    ReplyDelete
  66. sok sok ke GM MAN NO ORANG WAK GAK TAU APA AAPA ANJINXX LOE APA CHAR LOE BIAR GUE LAPORIN GM LOE TUKANG CIT BIAR KEBANNED

    ReplyDelete
  67. ada yang mau cheat VIP,,, hub me

    ReplyDelete
  68. inbox email saya, merahasia@gmail.com

    yang berminat hub saya gan

    ReplyDelete
  69. Alhamdulillah link salitykiller'ny work gan . . . terimakasih atas info link sality killer'ny, sbanyak 1155 virus ''win.32.sality.ag'' berhasil dbabat dlm 3 jam :) . . kini PB ane lancar jaya NB: buat mereka yg ga ngerti maen dwarnet aja simple'kan. terus berjuang gan

    ReplyDelete
  70. KOK GABISA JUGA

    ReplyDelete
  71. [GM]PBCOMANDER : CIT BANNED LANGSUNG !!!! :D

    ReplyDelete
  72. Gan kok punya ku pb nya di clik malah hilang

    ReplyDelete
  73. Gan kok punya ku pb nya di clik malah hilang

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang bijak. Komentar anda mencerminkan kehidupan anda.