Saturday 31 August 2013

Mengganti Tulisan Pada Tombol Check dan Start Point Blank

Point Blank adalah game semua umur, yang dapat membuat kita terbawa dalam aura peperangan yang mencengangkan.
Kali ini saya mau share cara mengganti tulisan Check dan Start di Point Blank. Tampilannya seperti gambar di bawah ini.
Merubah Tulisan Check dan Start Point Blank
Begini lah caranya:
  1. Buka folder tempat menyimpan Point Blank
  2. Cari file UI, kemudian klik kanan, Edit
  3. Lalu ganti tulisan Start dan Check sesuai keinginan. Lihat gambar agar lebih jelas.
Merubah tulisan check dan start point blank

merubah tulisan check dan start point blank
Perhatikan tanda hijau, hanya kata itu yang diganti.

5 comments:

  1. Ko saya ga bisa gan ?? :-# ;-( .. ada info yang lain gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa gimana gan? uda di save atau belum setelah melakukan perubahan :-?

      Delete
  2. save dong min.. gw ajj bisa

    ReplyDelete
  3. Aku ndak bza gan . udah gua cobak :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lebih teliti lagi baca tutorialnya, pasti bisa kog.

      Delete

Berkomentarlah yang bijak. Komentar anda mencerminkan kehidupan anda.