Saturday 31 August 2013

Makalah tentang Microsoft Word

Makalah Microsoft Word

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tugas mata kuliah saya. Yaitu Makalah tentang Microsoft Word. Bagi yang mengalami kesulitan dalam mengerjakan tugas yang diberikan guru atau dosen, bisa menggunakan makalah saya ini sebagai
panduan. Kalau mau langsung copy paste juga silahkan. Saya berikan makalah saya ini secara gratis dan cuma-cuma.
Makalah ini berjumlah 38 lembar. Format .doc (Office 2003). Berikut daftar isi makalahnya.
HALAMAN JUDUL 
KATA PENGANTAR 
DAFTAR ISI 
BAB I      PENDAHULUAN
1.1   Latar Belakang
1.2   Tujuan 
1.3   Manfaat 
BAB II    PEMBAHASAN
2.1   Sejarah
2.2   Review Microsoft Word
2.3   Perbedaan 
2.4   Fungsi Microsoft Word
2.5   Pengenalan Jendela Program
2.6   Penggunaan Microsoft Word 
2.7   Shortcut Microsoft Word 
2.8   Pengenalan Microsoft Word 2010
BAB III   PENUTUP
3.1   Kesimpulan 
3.2   Saran
DAFTAR PUSTAKA

Berikut link downloadnya : DOWNLOAD MAKALAH MICROSOFT WORD

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak. Komentar anda mencerminkan kehidupan anda.