Wednesday 5 November 2014

Game Sapu Bersih Reek...


Saya pernah mengikuti kompetisi membuat game flash, dan alhamdulillah saya mendapat juara II. Kompetisi tersebut diadakan oleh Synergear dan disponsori oleh divinekids.

Game yang saya buat ini menghabiskan waktu sekitar 1 bulan, saya dibantu
teman saya (Misbahul Munir) dalam mengumpulkan gambar untuk dijadikan objek dalam game.

Game ini sangat sederhana dan banyak kekurangan, tampilannya pun jauh dari sempurna. Tapi saya cukup bangga dengan karya saya tersebut. Silahkan bagi yang berminat untuk mencobanya.


 Halaman help

 Halaman dalam story mode

 Halaman gameplay


Download GRATIS Game Sapu Bersih Reek....
Password : "jualmisi" (tanpa tanda kutip)



No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak. Komentar anda mencerminkan kehidupan anda.