Friday 27 May 2016

Source Code Program Kasir/Penjualan Berbasis Web

Bagi yang sedang belajar barangkali minat dengan source code program kasir/penjualan. mengenai fitur program kasirnya dapat dicoba sendiri.
demo http://www.kasir.azostech.com
keterangan system:
- codeigniter (modif dikit)
- form validation codeigniter
- csrf codeigniter
- grafik jpgraph
- proses penyimpanan data menggunakan ajax
- datatable server side
- CRUD menggunakan library yang saya buat sendiri
dengan library tersebut akan mempercepat pembuatan CRUD. Saya lampirkan contoh source codenya.
Yang berminat bisa PM saya, dengan donasi SE-IKLHASNYA akan saya berikan source code programnya.
Bukan hanya source code yang akan saya berikan, anda boleh bertanya-tanya jika mengalami kesulitan.

=========================================
KHUSUS PENGGUNA BUKAN PROGRAMMER
=========================================
Sedangkan bagi pengguna yg tidak begitu paham dengan code tidak usah kuatir. Program kasir ini bisa dimodif sesuai kebutuhan anda.
Misalnya penambahan fitur export excel atau pdf, sangat bisa saya lakukan. 

Hubungi saya untuk mendapatkan program kasir yang sesuai kebutuhan anda. Saya menciptakan program kasir dengan fitur yang anda butuhan.
Berbeda dengan program kasir pada umumnya yang berisi banyak fitur, tapi kita tidak memakai semua fitur tersebut. Mubazir bukan??

Dengan program kasir ini anda akan mendapatkan semua fitur yang anda inginkan, silahkan request permintaan anda.
=========================================
Terima Kasih

Telepon/SMS : 08993896581
BBM : 7ECA7CD4

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang bijak. Komentar anda mencerminkan kehidupan anda.