Friday 21 March 2014

Setting Mouse Macro AWP/Sniper untuk Point Blank

 
Beberapa hari yang lalu saya membeli mouse macro, tujuan saya membeli mouse ini untuk bermain Point Blank. Karena saya belakangan ini lebih suka bermain mode Sniper atau AWP.
Dalam permainan Point Blank, khususnya mode sniper dan shotgun banyak pemain menggunakan cara permainan Quick Change. Jadi setelah menembak kita ganti senjata menjadi pisau dan kembali lagi ganti ke main weapon. 


Cara ini dirasa lebih cepat daripada menunggu delay setelah penembakan dan pengisian peluru.
Untuk melakukan hal itu cukup menekan tombol 3 kemudian 1. Atau bisa dengan Q-Q. 
Dengan mouse macro kita tidak perlu repot menekan Q-Q atau 3-1. Cukup 1x klik tombol yang telah di setting, kita sudah bisa melakukan banyak gerakan. Misalnya scoope/keker-tembak-ganti pisau-ganti tembak lagi.

Dalam penyettingan mouse macro bisa dilakukan dengan mudah. Namun hasil yang akan diperoleh juga akan biasa-biasa saja. 
Kita bisa melakukan setting agar pergantian senjata dan pisau lebih cepat, hampir mirip menggunakan item QC(Quick Change). Namun tergantung spesifikasi komputer anda. Jika komputer anda bagus maka settingan dengan delay kecil akan dapat berjalan maksimal. Jika komputer anda pas-pasan maka saya sarankan jangan menggunakan delay terlalu kecil. 

Banyak ahli sniper dalam Point Blank yang tidak mau berbagi settingan mouse macronya, karena dia tidak mau terkalahkan. Tapi kali ini saya akan membagikan settingan mouse macro yang digunakan para ahli sniper tersebut. Saya hanyalah pemain biasa, jauh dari kata ahli. Namun setelah memakai mouse macro dan settingan ini jadi lumayan dalam setiap permainan. :D

Silahkan download settingannya.



2 comments:

  1. Bro aku sudah lama ngehapus hack software ini tpi aku Tkan F10, F11 msih bisa???
    padahal hack softwarenya dah ga ada?? tolong bantu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku Minta bantuan ntuk ngilangin cheatnya permanent

      Delete

Berkomentarlah yang bijak. Komentar anda mencerminkan kehidupan anda.